Dari Sepatu Kamu Bisa Melihat Kepribadian Orang? Simak Ulasan Nya?

Sepatu jadi salah satu item mode yang harus untuk dimiliki. Barang yang satu ini bakal memenuhi penampilan di tiap kesempatan, sehingga normal saja bila nyaris seluruh orang memilikinya. Bukan cuma satu pasang saja, mayoritas orang apalagi mempunyai sepatu dalam jumlah sekian banyak pasang sekaligus. Perihal ini bukan tanpa sebab, mengingat terdapat banyak model sepatu yang tersebar di pasaran. Nah bila kamu ingin mencari model sandal sepatu wanita? Kamu bisa mencarinya di Blibli.com


Bukan cuma itu saja, sepatu pula mempunyai guna yang berbeda- beda, sehingga sebagian orang sering mempunyai sebagian pasang sepatu dengan model serta pula guna yang berbeda- beda sekalian.

Bagaimanapun pula, tiap sepatu hendak mempunyai guna tertentu, sehingga dapat mendukung penampilan serta pula kenyamanan penggunanya. Inilah salah satu alibi kenapa orang butuh mempunyai sebagian pasang sepatu yang cocok dengan kebutuhannya. Bagaimanapun pula, kalian pasti tidak mau mengenakan sepatu balet dikala hendak berangkat menyaksikan bioskop, bukan?

Tidak cuma cocok dengan kebutuhan, nyatanya tipe sepatu ini pula dapat memastikan karakter penggunanya. Opsi tipe sepatu yang sangat kerap kalian pakai, bisa menampilkan karakter kalian selaku penggunanya, walaupun pada dasarnya evaluasi ini bukanlah seluruhnya benar. Tetapi memperhitungkan karakter seorang bersumber pada tipe sepatu yang kerap digunakan pasti jadi perihal yang sangat menarik, paling utama untuk kalian yang pada dasarnya memanglah seseorang pecinta sepatu.

Bermacam- macam Tipe Sepatu serta Karakter Penggunanya

Bila ditilik lebih jauh lagi, pasti terdapat banyak sekali tipe sepatu di dunia ini. Tetapi secara garis besar, terdapat sebagian tipe sepatu yang sangat awam serta banyak sekali digunakan oleh orang- orang. Sebagian tipe sepatu ini apalagi terbilang abadi serta masih senantiasa digunakan sampai saat ini, barangkali kalian apalagi mempunyai sebagian koleksinya di rak sepatumu.

Terdapat banyak orang yang mempunyai tipe sepatu kesukaan tertentu, sehingga membuat orang tersebut mengoleksi tipe sepatu tersebut dalam jumlah yang lumayan banyak sekalian. Kemudian, yang mana tipe sepatu kesukaan yang menggambarkan kepribadianmu?

Ikuti sebagian tipe sepatu serta pula cerminan karakter panggunanya berikut ini:

1. Sepatu Boot

Sepatu boot yang panjangnya sampai menggapai lutut ini, pada biasanya digunakan oleh mereka yang mempunyai kaki lumayan jenjang. Walaupun membuat penampilan terkesan angkuh serta begitu kuat, sepatu yang satu ini umumnya digunakan oleh orang- orang yang mempunyai karakter terbuka serta tidak begitu kaku terhadap orang lain. Penggunanya apalagi tidak hendak sungkan- sungkan buat mengawali obrolan terlebih dulu dengan orang yang baru ditemuinya.

2. Sepatu Wedges

Terasa aman serta tidak begitu membuat kaki letih kala memakainya, wedges banyak dijadikan opsi oleh orang- orang yang aktif bergerak tetapi senantiasa mau nampak feminin. Pada biasanya pengguna wedges mempunyai keyakinan diri yang sangat besar, mandiri serta pula tegas. Tetapi di lain sisi, orang- orang ini pula sering lelet serta ragu- ragu kala mengambil keputusan di dalam hidup mereka.

3. Sepatu Converse

Sepatu yag sangat terkenal serta apalagi muncul dalam bermacam opsi warna ini, jadi salah satu yang sangat banyak digunakan oleh kalian anak muda serta apalagi kanak- kanak pula. Kenyamanan serta pula modelnya yang sederhana pasti hendak jadi salah satu alibi utama. Tetapi untuk kalian yang sudah berusia serta masih memakai tipe sepatu ini, hingga dapat dikatakan kalian merupakan individu yang bahagia menjaga masa kemudian serta susah buat move on.

4. Sepatu Datar/ Flat Shoes

Model sangat klasik serta tidak terdapat matinya, sepatu datar ataupun yang akrab diucap flat shoes ini masih banyak dijadikan selaku opsi kesukaan. Penggunanya merupakan orang- orang yang berkepribadian konvensional serta masih sangat gampang terbawa dengan atmosfer area sekitarnya.

5. High Tops

Tipe sepatu yang menutupi pergelangan kaki( baik itu dalam wujud sneakers maupun ankle boots ini), menampilkan karakter yang tertutup serta apalagi cenderung angkuh terhadap orang lain. Tetapi di lain sisi, mereka lumayan mengasyikkan serta teliti. Sebagian di antara lain apalagi mempunyai watak yang kekanakan serta tidak sangat sungguh- sungguh.

6. Sepatu Lari

Sepatu yang pula diketahui dengan istilah running shoes ini, hendak membuat penggunanya nampak giat kala mamakainya dikala olahraga. Tetapi tidak di luar waktu tersebut, karena sepatu lari malah menampilkan karakter pemalas untuk penggunannya. Gambaran ini hendak menempel untuk kalian yang suka memakai sepatu lari dikala lagi tidak olahraga.

7. Sepatu Hak Tinggi

Tidak dapat dipungkiri bila sepatu yang satu ini jadi salah satu yang sangat terkenal serta banyak disukai oleh perempuan. Perempuan yang memakai high heels ini pada biasanya sangat yakin diri, serta apalagi mempunyai keahlian kerja yang baik. Tetapi perihal ini pasti wajib dilihat dari kemampuannya dalam memakai high heels pula, mengingat sepatu ini lumayan susah buat ditaklukkan.

8. Sepatu Sandal

Tipe sepatu yang satu ini hendak membuat penampilan jadi lebih aman serta santai, walaupun dalam kegiatan resmi sekalipun. Sepatu sandal menampilkan karakter yang mandiri serta handal, dan tidak begitu gampang buat berteman serta bergabung dengan orang lain.

9. Sepatu Tua

Sepatu lama yang sudah digunakan dalam kurun waktu bertahun- tahun, sehingga modelnya sudah ketinggalan era, nampak usang serta begitu tua. Pemiliknya umumnya orang- orang yang mempunyai karakter terbuka, telaten serta cermat dalam menempuh kehidupan. Perihal ini dapat dilihat dari metode mereka menjaga serta menyayangi sepatu yang digunakannya sampai waktu yang panjang.

10. Sepatu Mewah

Muncul dalam opsi warna mengkilap serta nampak elegan, high fashion ini hendak membuat penampilan penggunanya begitu mempesona. Kesan elegan serta elok hendak menempel, serta pastinya menampilkan keahlian ekonomi sang empunya sepatu itu sendiri.

Penggunanya umumnya orang yang berpenghasilan besar, mempunyai rasa takut yang besar kala menjalakan ikatan dengan orang lain, senantiasa takut hendak penampilannya, serta apalagi cenderung mengkhawatirkan komentar orang lain di sekitarnya terhadap dirinya. Bermacam rasa takut ini apalagi sering muncul dalam jumlah yang kelewatan serta lumayan mengusik.

Post a Comment

0 Comments