Ini Kelebihan AC Standing Smart Inventer LG

Smart inventer adalah salah satu teknologi terobosan perangkat elektronik LG Electronics. Pada pendingin udara, teknologi ini mampu memberikan udara sejuk dan dingin lebih stabil namun mengurangi konsumsi energi listrik hingga 50%. Dengan disematkannya teknologi ini pada AC standing LG membuat pendingin ruangan ini tergolong sebagai jenis AC yang sangat hemat energi. Lantas, apa lagi keunggulan dari AC floor standing LG ini? Temukan jawabannya di sini!

 


  1. Dilengkapi dengan 4-way auto swing

Four-way auto swing atau aliran udara empat penjuru merupakan fitur yang akan membuat embusan udara dari AC menyebar secara merata ke empat arah. Dengan begitu, dingin udara dari AC floor standing ini mampu menjangkau seluruh sudut ruangan secara merata.

  1. Mampu mendinginkan dengan cepat

Seperti yang sudah disebutkan di atas, AC floor standing berteknologi smart inverter mampu memberikan rasa nyaman pada Anda saat berada di dalam ruangan. Hal ini disebabkan oleh suhu dingin dari AC akan lebih stabil dengan unit outdoor yang tidak menyala layaknya pada AC standing non inverter. Selain itu, AC standing ini mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat.

Meskipun cuaca yang ada di luar ruangan terasa sangat panas, hadirnya teknologi smart inverter ini mampu mendinginkan suhu ruangan secara otomatis. Hal ini menjadikan suhu ruangan yang diinginkan selalu dalam keadaan stabil.

  1. Desain modern dan aliran udara yang kuat

Desain yang dihadirkan oleh AC floor standing smart inverter terlihat modern dan stylish. Warna putih dari AC mampu menyatu dengan berbagai interior ruangan seperti restauran, kantor, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Selain itu, AC floor standing ini memiliki aliran udara yang mampu menjangkau dengan jauh hingga 20 m tanpa adanya dinding penghalang. Tentunya hal ini menjadikan jenis AC keluaran LG ini cocok untuk diaplikasikan di aula yang luas.

Itu dia 3 keunggulan AC floor standing berteknologi smart inverter dari LG. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!

Post a Comment

0 Comments