Mau Mobil Remote Control? Miliki Dari Blibli Dengan Harga Bisa Dicicil

Mengajarkan beragasalah satu hal yang m pendidikan pada anak adalah kewajiban utama orang tua. Salah satu hal yang bisa diajarkan pada anak adalah sikap melatih kecepatan berpikir. Anda bisa mengajarkan bagaimana cara mengelola hal tersebut dengan membelikan mainan Mobile Remote Control (RC). Dengan mainan ini, Anda bisa mengajak balapan mobil sehingga anak akan terlatih untuk berjuang menjadi yang terdepan tanpa pernah menyingkirkan orang lain. Mungkin sesekali Anda akan melatih anak dengan pura-pura kalah atau menang. Ketika menang, Anda bisa tunjukkan sikap bagaimana menghadapi kemenangan tanpa merendahkan dan terus maju. Sementara ketika kalah, Anda bisa mengajarkan bagaimana menyikapi kekalahan agar tetap tegar sehingga tidak mudah nglokro.



Bahan Bakar Dalam Mobil Remote Control

Dalam mobil  RC, umumnya ada dua jenis bahan bakar yang digunakan yaitu bensin dan listrik. Mobil RC bertenaga listrik umumnya lebih terjangkau dibandingkan mobil RC berbahan bensin. Namun untuk tenaga masih kalah dengan yang bertenaga bensin. Meski demikian, dari segi suara, mobil listrik tiidak bising seperti mobil listrik.

Pilihan Tipe Dalam Mobil Remote Control

Mobil RC memiliki tipe yang mengadopsi dari model mobil sebenarnya misalnya ada tpe 2WD, 4WD, dan lain-lain. Tipe mobil yang paling murah diantara tersebut adalah 2WD dibandingkan 4WD. Namun demikian, mobil 2WD justru lebih awet dibandingkan mobil 4WD. Lalu mobil 4WD memiliki keuggulan yaitu kecepatan bisa dibilang kencang.

Apa Pembagian Kategori Mobil Remote Control

Mobil remote control terbagi dalam dua bagian yaitu mobil mainan dan mobil yang menjadi hobi. Mobil mainan biasanya harganya lebih rendah dibandingkan mobil hobi sehingga secara kualitas memang bisa dibilang kurang. Namun untuk mobil hobi harganya terbilang mahal dan lebih bagus kualitasnya bahkan dalam penggunaannya juga terkesan kompleks. Bahkan tentang hal ini, anda bisa melihat beragam perlombaan terkait balap sepeda RC.

Merawat Mobil Remote Control Yang Tepat

Untuk merawat mobil RC tidak sulit sebenarnya, tetapi butuh ketelatenan agar mobil awet. Anda bisa menjaga mobil RC dari air karena air bisa memicu kerusakan komponen di dalamnya. Lalu sesuaikan spesifikasi mobil dengan kemampuannya misal mobil jenis sport ditabrakkan ke tembok. Kemudian, Anda sebaiknya jangan menyimpan kardus mobil karena sewaktu-waktu bisa digunakan untuk menyimpan ketika Anda tidak akan memainkan mobil itu dalam jangka waktu yang cukup lama. Kemudian, Anda bisa rutin mengelap mobil atau remote nya dengan kain bersih agar kotoran atau debu tidak membandel. Lalu Anda juga wajib mengontrol secara berkala agar komponen mobil tidak rusak walaupun yang Anda kontrol hanya sebatas sekrup mobil. Sekrup jika diremehkan juga bisa membuat permainan Anda tidak nyaman misalnya tiba-tiba mobil melambat atau malah tiba-tiba bannya lepas.

Demikian beberapa hal yang menyangkut mobil remote control yang perlu Anda perhatikan. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan membeli di Blibli.com dengan harga dari yang terjangkau sampai yang termahal. Harga yang berbeda tersebut, memiliki keunggulan masing-masing yang bisa menentukan kualitas mobil. Semakin naik harganya, maka kualitasnya semakin bagus, namun juga harga yang rendah kualitasnya tidak bisa disamakan dengan harga mahal. Di Blibli, Anda akan dapatkan harga beragam yang bisa dicicil jadi jika menginginkan mobil RC yang bagus, Anda bisa mencicil. Segera miliki mobil dengan remote control untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang. Anda bisa ajak anak untuk ikut.

Post a Comment

0 Comments