Bagaimana Merawat Bra Yang Tepat

Kelihatannya sepele, cuma dipakai selaku busana dalam untuk menopang payudara kita. Namun kalau Anda perhatikan, memakai ukuran atau versi bra yang tidak tepat, akan menghasilkan penampilan terlihat tidak rapi dari luar.
 cuma dipakai selaku  busana dalam untuk menopang payudara kita Bagaimana Merawat Bra yang Tepat

Ingin memiliki penampilan yang tenteram dan sempurna? Maka Anda perlu merawat pakaian, tergolong bra dengan tepat.

Sekalipun dipakai di dalam, bra akan mempengaruhi penampilan kita dari luar. Untuk itu selain memutuskan bra yang tepat, kita perlu mengenali bagaimana bergotong-royong mencuci dan menyimpan bra dengan benar.

Bra Mempengaruhi Penampilan

Kelihatannya sepele, cuma dipakai selaku busana dalam untuk menopang payudara kita. Namun kalau Anda perhatikan, memakai ukuran atau versi bra yang tidak tepat, akan menghasilkan penampilan terlihat tidak rapi dari luar.

Demikian juga kalau kita memakai bra yang kurang layak, atau rusak alasannya yakni cara perawatan yang salah. Perawatan bra yang keliru sanggup menghasilkan bab penopang payudara yang umumnya yang dibikin dari kawat cepat rusak.Bentuk cup sanggup berkerut atau melintir, dan mengendurnya tali bra.

Kondisi ini tidak cuma meminimalisir nilai estetika penampilan, tetapi akan memicu risiko ringan sampai berkepanjangan. Jika tidak ditopang dengan baik, maka payudara akan mengendur. Bentuknya tidak lagi kencang.

Dalam jangka panjang sanggup mempengaruhi gangguan otot leher belakang, leher bawah, dan pinggang atas. Untuk itu bra menuntut perawatan khusus. Cara mencuci, melipat, dan menyimpan akan mempengaruhi keadaan bra.

Mencuci dan Menyimpan Bra

Agar bra tenteram dipakai, awet, dan tetap memiliki bentuk serta fungsi yang baik, amati cara-cara berikut ini:Sebaiknya basuh bra dengan tangan, terlebih bra yang memakai kawat. Jangan sekali-sekali memakai mesin cuci.Sebelum mencuci bra dengan tangan, rendam dahulu selama 15-20 menit. Jangan terlalu lama.Gunakan sabun basuh khusus untuk bahan-bahan lembut. Saat mencuci, cukup gosok lembut pada bab belakang, dan depan (cup).

Peras bra pada bab tengah dan belakang. Jangan memeras dengan cara memelintir/memutar. Peraslah bra pada bab tengah dan belakang dengan cara menekan-nekannya secara pelan, sampai air keluar. Gerakan memutar atau memelintir dikala memeras akan menghasilkan kawat penopang dan cup mudah rusak.

Saat mengeringkan, jemur bra di ruang terbuka dengan cara digantung tepat di bab tengahnya.Setelah kering, seharusnya bra jangan disetrika. Panas setrika lama-lama sanggup menghasilkan bra berkerut, baik tali maupun bab cup-nya.

Simpan bra di laci lemari busana dengan rapi; cukup direntangkan, jangan dilipat terlebih melipat bab cup. Ini akan menghancurkan bentuk bra.

Post a Comment

0 Comments