Fakta-Fakta Menawan Di Balik Payudara Wanita

Payudara mungkin menjadi bab paling indah dari badan wanita. Tak cuma menghidupkan keinginan seksual, payudara juga melambangkan keindahan dan feminitas. Ada beberapa fakta menawan seputar payudara wanita.

Payudara perempuan mulai berkembang di saat memasuki masa pubertas. Selama pubertas, kadar hormon dalam badan mengalami pergantian membuat payudara mulai membengkak dan mengalami pertumbuhan, serta tanda dimulainya periode menstuasi.

Payudara mungkin menjadi bab paling indah dari badan perempuan Fakta-fakta Menarik di Balik Payudara Wanita

Berikut beberapa fakta menawan seputar payudara wanita:

1. Payudara kiri lazimnya lebih besar
Ukuran kedua payudara agak sukar dibedakan, namun payudara kiri lazimnya lebih besar ketimbang yang kanan. Ukuran payudara tidak pernah persis sama. Puting juga memiliki banyak sekali ukuran dan arah yang berbeda.

2. Payudara memiliki rambut dan sanggup berkembang jerawat
Setiap perempuan memiliki sekitar 2-15 helai rambut di bab gelap payudara. Payudara juga sanggup ditumbuhi komedo dan jerawat. Jadi, senantiasa jalankan perawatan khusus payudara Anda.

3. Berat payudara rata-rata 0,5 kg
Berat payudara perempuan rata-rata sekitar 0,5 kilogram. Setiap payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari lemak tubuh, dengan demikian 1 persen dari berat total badan rata-rata wanita. Payudara sanggup kian membengkak kalau perempuan berkembang remaja dan memiliki badan yang gemuk. Juga perlu dikenang bahwa perempuan perokok akan memiliki payudara lebih kendur dibandingkan non-perokok.

4. Lebih dari 2 juta perempuan memiliki payudara palsu
Pamela Anderson, Katie Price dan lebih dari 2 juta perempuan yang lain sudah menjalankan implan payudara. Angka ini menyediakan betapa banyak perempuan berpikir ihwal payudara mereka. Rata-rata usia perempuan yang mendapat implan yaitu 34 tahun.

5. Payudara perempuan menjadi lebih besar dikala terangsang
Sama menyerupai penis pada pria, payudara perempuan juga akan membengkak dan menjadi lebih tegang dikala terangsang. Hal yang serupa juga berlaku untuk puting.

6. Payudara sanggup berubah bentuk
Kedengarannya aneh, tetapi posisi telungkup acap kali sanggup merubah bentuk payudara Anda. Selalu jaga posisi tidur sehingga Anda mempertahankan kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur terbaik yaitu tidur menyamping, dengan bantal di bawah menyanggah dan memberi tunjangan pada payudara dikala Anda tidur.

Post a Comment

0 Comments